Wednesday, March 7, 2012

AC Milan Bermimpi Datangkan CR7 dan RvP


Prediksi Bola

Berada di puncak klasemen Serie A dengan sejumlah pemain papan atas sepertinya tidak membuat AC Milan berpuas diri. Klub raksasa Italia itu berencana memboyong pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo (CR7) dan bomber Arsenal Robin Van Persie.

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengatakan ingin memboyong CR7 ke San Siro, namun keinginan itu hanya dilakukan jika harganya sesuai dan wajar. Ini bukan pertama kalinya mantan Perdana Menteri Italia ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada bintang Real Madrid asal Portugal itu.

Namun krisis ekonomi yang melanda Italia membuatnya harus menahan diri untuk menghabiskan uang membeli pemain baru, termasuk diantaranya, Robin van Persie dan Carlos Tevez. Los Blancos sebelumnya pernah juga digoda Manchester City, di bursa transfer musim panas lalu.

Madrid pun memagari CR7 tinggi-tinggi. Bayangkan saja, Madrid membanderol CR7 seharga Rp2,7 triliun. Dua kali lipat dari yang dibayarkan Madrid kepada Manchester United, 2009 silam.

Kala itu, Madrid membelinya seharga 80 juta pounds atau setara dengan satu triliun rupiah. Tentunya Berlusconi tak sudi membayar CR7 setinggi itu, apalagi Milan juga terkena imbas krisis ekonomi Eropa.

"Cristiano Ronaldo? Saya tidak akan mengatakan tidak kepadanya, tetapi hanya dengan harga yang tepat, karena kondisi krisis ekonomi yang tidak hanya melanda Italia. Van Persie atau Tevez? Siapa itu?," kata Berlusconi seperti dikutip Goal.

Berlusconi juga memberikan komentar positif mengenai dua striker bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato. Jika Ibra disebutnya layak mendapatkan Ballon d'Or, maka Pato disebutnya hanya kurang beruntung saja.

"Saya rasa penting untuk bisa bermain dan menang di laga internasional. Saya berharap Ibrahimovic bakal bermain dengan baik di Liga Champions. Dia layak mendapatkan Golden Ball," ujarnya. 

No comments:

Post a Comment