Wednesday, March 7, 2012

Anders Lindegaard Meditasi Lewat Masak


Kiper Manchester United, Anders Lindegaard, tetap sibuk meski harus absen sebulan karena cedera engkel ligamen. Kiper asal Denmark itu mengisi masa pemulihan dengan menggeluti hobinya, yakni memasak.

Lindegaard mengalami cedera engkel saat menjalani latihan pada 30 Januari lalu. Padahal kiper 27 tahun ini sedang mendapat kepercayaan dari manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Absen sebulan jelas mengecewakan Lindegaard. Namun, mantan pemain Aalesund itu tetap sibuk. Pasalnya, Lindegaard mengisi masa pemulihan dengan memasak. Masakan favorit Lindegaard adalah Risotto, yang merupakan makanan khas Italia.
“Memasak adalah sebuah meditasi untuk saya. Ketika saya sudah selesai latihan. Saya selalu pergi ke supermarket untuk belanja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak. Lalu kemudian saya menghabiskan waktu sekitar dua hingga tiga jam di dapur,” ujar Lindegaard seperti dikutip dari The Sun.
Lindegaard sendiri sudah membukukan delapan penampilan untuk The Red Devils di Premier League musim ini. Kiper yang memiliki lima caps bersama timnas Denmark tersebut harus bersaing dengan David de Gea untuk menjadi kiper utama MU.
Awalnya de Gea diproyeksikan oleh Ferguson untuk menjadi kiper utama. Tapi, performa de Gea yang masih tidak stabil, membuat Ferguson beralih ke Lindegaard. De Gea sempat tersingkir di beberapa pertandingan sebelum akhirnya Lindegaard cedera engkel.

No comments:

Post a Comment