Saturday, March 10, 2012

Hasil Pertandingan Persiram vs Persisam [0-0]


TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persisam Samarinda membuktikan janjinya untuk meraih angka pada lawatan ke kandang Persiram Raja Ampat, Sabtu (10/3). Bermain di stadion Wombik KM 16 Sorong, Pesut Mahakam menahan imbang Dewa Laut dengan skor imbang 0-0.

Laga sore ini terbilang berat bagi kedua tim, hujan deras yang turun sebelum pertandingan digelar, membuat air mengenangi beberapa titik di Stadion Wombik. Meski demikian, Persisam terlihat mampu meladeni permainan agresif tuan rumah.

Dalam pertandingan ini, kedua tim harus bermain dengan sepuluh orang pemain. Menyusul dikeluarkannya Elthon Maran (Persiram) dan Luc Owana Zoa (Persisam) oleh wasit Hadi Suroso di babak kedua.

Meski demikian, kedua tim tetap berusaha mengejar kemenangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan akhir tetap sama kuat 0-0.

Dengan hasil ini, Persisam naik satu tingkat ke posisi 10 dengan poin 18 hasil 5 kali meraih kemenangan dan 2 kali seri. Disisi lain, Persiram tetap terbenam di posisi juru kunci dengan poin 10.

No comments:

Post a Comment