Wednesday, March 28, 2012

Peduli Pada Muamba, Owen Coyle Ucapkan Terima Kasih Kepada Spurs


Peduli Pada Muamba, Owen Coyle Ucapkan Terima Kasih Kepada Spurs

Pelatih Bolton Wanderers Owen Coylememberikan ucapan terima kasihnya kepada Tottenham Hotspur dan setiap orang di White Hart Lane yang mendukung dan peduli terhadap Fabrice Muamba melalui sebuah surat.

Pemain tengah berusia 23 tahun itu mengalami serangan jantung ketika bermain dalam perempat final kompetisi Piala FA Inggris di kandang Spurs pada 17 Maret.

Setelah sempat dinyatakan "mati" selama 78 menit, Muamba kini menunjukkan "kemajuan" di London Chest Hopsital, tempat ia dirawat.

"Atas nama semua orang di Bolton Wanderers, saya dan para pendukung, mengucapkan terima kasih kepada Tottenham Hotspur - para staf, pemain, manajemen dan pendukung - atas dukungan dan pertolongan kepada Fabrice serta keluarganya, dalam situasi teramat sulit ini," tulis Coyle.

"Harry (Redknapp) secara berkelanjutan memperhatikan kemajuan Fabrice dan Chairman Spurs Daniel Levy tetap melakukan kontak dengan Chairman kamiPhil Gartside."

"Keluarganya menerima banyak pesan khusus dari pendukung Spurs yang mendoakan kesehatan Muamba."

"Dokter Tottenham, Shabaaz Mughal, tim medis di White Hart Lane Sabtu lalu memainkan peranan amat vital dalam menolong Fabrice saat mendapat serangan jantung. Untuk itu, saya sangat berterima kasih."

"Saya ingin semua memikirkan Fabrice dan keluarganya dan berdoa untuk kesembuhannya."

"Masih panjang perjalanan Fabrice dan dengan adanya pesan yang mendukungnya akan membuatnya mendapat tenaga kuat dari semua orang." tutup Coyle.

Bola.net


No comments:

Post a Comment