Sunday, March 18, 2012

Prediksi Chelsea-Leicester - FA Cup (18 Maret 2012)


 Preview: Chelsea-Leicester, Tren Positif Menuju Gelar

Chelsea kini sedang berada pada kepercayaan diri yang cukup tinggi, sejak ditangani oleh Roberto Di Matteo kemenangan terus diraih oleh The Blues.

Di Matteo menjadi pelatih Caretaker setelahAndre Villas-Boas dipecat oleh Roman Abramaovich, karena dinilai tak mampu memberikan prestasi menawan.

Hasilnya pun langsung terlihat, kemenangan tipis 2-0 dari Birmingham di ajang FA Cup menjadi prestasi pertama Di Matteo, selanjutnya, kemenangan tipis 1-0 dari Stoke City menjadi kemenangan pertama di Liga Premier Inggris.

Prestasi Di Matteo pun berlanjut di Liga Champions, setelah tipis peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, Di Matteo berhasil membangkitkan semangat dan mental para pemain Chelsea, hasilnya kemenangan fantastis 4-1 dari Napoli membawa Chelsea melaju ke babak quarter final setelah unggul agregat 5-4.

Kini, mental dan semangat tanding yang berlipat pun akan coba dimanfaatkan oleh Di Matteo untuk kembali meraih kemenangan ketika menjamu tim yang seharusnya cukup mudah untuk dikalahkan, Leicester City di ajang FA Cup.

Namun, yang kini menjadi perhatian Di Matteo adalah faktor kelelahan pemain setelah sebelumnya bermain selama 120 menit di Liga Champions.

Beberapa pemain pun dikabarkan bakal diistirahatkan, John Terry danDavid Luiz belum bisa dipastikan dapat bermain, keduanya kini sedang berusaha mengembalikan kebugarannya.

Sementara itu, Leicester sendiri tak mengalami masalah dengan pemainnya. Mantan pemain Liverpool, Paul Konchesky yang sebelumnya mendapat larangan bermain dalam tiga laga kini sudah bisa bermain.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea: Cech; Bosingwa, Cahill, Terry, Cole, Meireles, Mikel, Romeu, Kalou, Torres, Sturridge.

Leicester: Schmeichel; St Ledger, Bamba, Morgan, Konchesky, Dyer, Wellens, Danns, Gallagher, Nugent, Beckford.

No comments:

Post a Comment