Sunday, March 18, 2012

Prediksi Gresik United vs Persib - 19 Mar 2012 - Liga Indonesia

Gresik United vs Persib Bandung - Std. Tri Dharma - Senin, 19 Maret 2015, 15:30 WIB.

 

 Gresik United (GU) bakal menghadapi tim bertabur bintang Persib Bandung. Uston Nawawi dan kawan-kawan optimistis bisa mengatasi Maung Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia (ISL) di Stadion Tri Dharma Petrokima Gresik, Senin (19/3) sore nanti.

Manajer tim GU, Thoriq Majidan Nur mengaku, secara teknis pemain sudah siap dan tak silau saat menghadapi Persib. Dia menuturkan, Persib merupakan timnas Indonesia mini. Maung Bandung dihuni pemain timnas dan mantan pemain timnas, seperti Zulkifi Sukur, Maman Abdulrahman, Hariyono, Atep, M.Ilham, Tony Sucipto dan Aliyudin. Selain itu, Persib juga dihuni pemain-pemain asing berkkualitas tinggi seperti Ebanda Herman, Radiovic dan Robi Gaspar.

Sayangnya saat menghadapi Persib, GU harus kehilangan dua pemain utamanya, yakni kiper Hery Prasetyo dan bek Ade Suhendra. Kecuali itu, kondisi Agus Indra dan David juga belum 100 persen fit, membuat mereka diragukan untuk turun. GU bakal tetap mengandalkan duet Gaston Castano dan Marwan Sayedeh sebagai penggedor gawang lawan.

Hingga saat ini, GU masih terpaku pada posisi 14 klasemen sementara. Memainkan 16 laga, tim asuhan pelatih Fredy Mulli itu baru mengumpulkan 17 poin.

Sementara itu di sisi tim tamu, Persib Bandung siap mencuri poin di kandang lawan. Pelatih Persib, Drago Mamic menyatakan siap menghadapi tuan rumah. "Kami datang untuk menang dan bawa tiga poin. Strategi kami adalah mempertahankan kualitas tim dan bermain sebaiknya. Kami tidak menitikberatkan pada kondisi lawan, yang penting tim kami kokoh," kata Mamic.

Mamic bakal menerapkan pola serangan cepat yang diakhiri finishing touch di depan gawang. Ia berharap dengan pola tersebut bisa memantapkan para pemain saat bertanding. "Kami ingin menang, maka kami harus bisa mendapat peluang gol, dan terutama menyelesaikannya dengan baik," ujar pelatih asal Kroasia itu.

Mamic juga mengatakan demi mencuri poin di Gresik, ia menginstruksikan tak hanya pemain depan yang dilatih finishing. "Semua pemain berlatih finishing dan ball position. Kalau bisa pasang banyak striker, saya akan pasang sebelas striker sekaligus agar bisa menang," ujarnya.

Head to Head Gresik United vs Persib Bandung :
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
12 Mar 2012 : Persija vs Gresik United 2-0 (ISL)
06 Mar 2012 : PSPS Pekanbaru vs Gresik United 3-0 (ISL)
18 Feb 2012 : Gresik United vs Persidafon 3-2 (ISL)
14 Feb 2012 : Gresik United vs Deltras 2-1 (ISL)
06 Feb 2012 : PSAP Sigli vs Gresik United 1-0 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :
15 Mar 2012 : Persib vs FC Arema Indonesia 2-0 (ISL)
11 Mar 2012 : Persib vs Persela * 1-1 (ISL)
27 Feb 2012 : Persipura vs Persib 4-0 (ISL)
23 Feb 2012 : Persiwa vs Persib 3-0 (ISL)
05 Feb 2012 : Pelita Jaya vs Persib 1-3 (ISL)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Gresik United : Mochtar - Balatas, Ade Suhendra, Kusen, Arthur Assa, Chena, Agus Indra, Uston, Koko Lomell, Sayedeh, Castano.

Persib Bandung : Yandri Pitoy - Maman, Abanda, Toni Sucipto, Zulkifli, Hariono, Radovic, Airlangga, Jajang, Ilham, Moses Sakyi.

No comments:

Post a Comment