Wednesday, March 7, 2012

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Mitra Kukar (ISL)


PREDIKSI BOLA – Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar (ISL 8 Maret 2012). Mitra Kukar akan melakoni laga berat di pentas Liga Super Indonesia, Kamis 8 Maret 2012. Tim berjuluk Naga Mekes ini akan tandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, yang dikenal angker.
Kekalahan dua tim asal Kaltim yakni Persiba Balikpapan (5-0) dan Persisam Samarinda (3-1) di stadion kebanggaan warga Palembang itu menjadi barometer yang dijadikan Mitra Kukar mengintip kekuatan Sriwijaya FC.
Namun kubu Mitra Kukar juga punya ambisi untuk mengembalikan nama sepakbola Kaltim. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Mitra Kukar Ronni Fauzan.
“Kita berharap bisa mencuri poin. Anak-anak berjanji tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” kata Oni — sapaan karib Ronni kepada VIVAnews.
Mitra Kukar sendiri tengah dalam kondisi terbaik. Torehan empat poin saat bersua Persisam dan Persija Jakarta dijadikan modal Mitra Kukar menantang Sriwijaya FC.
“Mereka memiliki pemain-pemain berbakat yang sebagian diantaranya adalah eks bintang Sriwijaya FC. Pemain depan berkelas dan mental bertanding yang luar biasa di kandang sendiri. Tetapi, pemain kita sedang dalam keadaan terbaiknya. Anak-anak akan bermain ngotot,” kata Oni.
Sementara dari kubu tuan rumah, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi bertekad merengkuh poin penuh. Ia menilai organisasi permainan Mitra Kukar belum sempurna meskipun kualitas individu klub tersebut sangat mentereng.
Mengenai ada beberapa pemain Sriwijaya FC yang kini memperkuat Mitra Kukar, Kas menegaskan dirinya tidak gentar. Ia yakin dengan skuadnya yang full team, Sriwijaya akan bisa meraih kemenangan untuk tetap berada di papan atas dan bersaing memperebutkan gelar juara.
“Tidak masalah, jika Mitra Kukar tahu permainan SFC, demikian pula dengan kami yang sudah mempelajarinya, apalagi pada laga nanti sudah ada Mahyadi Panggabean dan Firman Utina yang terkena akumulasi saat melawan Persisam,” kata dia.
Head to head Sriwijaya FC vs Mitra Kukar:
kedua tim belum pernah bertemu
Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC:
03 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Putra Samarinda
20 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Sriwijaya FC
16 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 – 1 Sriwijaya FC
08 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Deltras FC
05 Feb 2012 (ISL) Sriwijaya FC 5 – 0 Persidafon
Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
01 Mar 2012 (ISL) Persija 1 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
17 Feb 2012 (ISL) Persisam Putra Samarinda 1 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
05 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 2 Arema
02 Feb 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 0 Persela
25 Jan 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Mitra Kutai Kartanegara
Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Mitra Kukar:
Sriwijaya FCRivki Mokodompit, Supardi, Thierry Ghatussi, Achmad Jufrianto, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Mahyadi Panggabean, Junsik Im, Keith Kayamba Gumbs, Hilton Moreira.
Mitra KukarHendro Kartiko, Isnan Ali, Hamka Hamzah, Pierre Njanka, Mahadirga Lasut, Lee Sang Min, Fadhil, Ahmad Bustomi, Ardan Aras, Nemanja Obric, Marcus Bent.
Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra KukarSriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar dengan skor … Sriwijaya FC 2- 1 Mitra Kukar. Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 8 Maret 2012, pukul 15.30 WIB.

No comments:

Post a Comment