Wednesday, March 7, 2012

Raffaella Tolak Nikahi Balotelli


Kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico menolak saran Roberto Mancini untuk segera menikahi kekasihnya tersebut. Apa alasan Raffaella?

Beberapa waktu lalu, Balotelli kedapatan mengunjungi sebuah klub bugil beberapa jam jelang pertandingan antara Manchester City kontra Blackburn Rovers. Akibat ulahnya tersebut, Balotelli terancam denda sebesar 250 ribu poundsterling (Rp3,6 miliar).
Usai kejadian tersebut, Mancini menyarankan Balotelli untuk segera menikahi kekasihnya agar tidak perlu lagi pergi ke klub bugil. Namun, Raffaelle mengklaim bahwa dirinya dan Balotelli merasa bahagia dengan hubungan saat ini meski Balotelli terlihat mengunjungi klub bugil.
“Terlalu muda untuk menikah. Kami masih sangat muda. Setelah pekerjaan kami mapan dan setelah itu menikah, mengapa tidak?” ujar Raffaella seperti dilansir Telegraph.
“Bagi saya, kunjungan Balotelli ke klub bugil bukan masalah besar jika ia tidak melakukan hal yang terlarang. Namun, saya yakin meski ia pergi ke klub bugil, pada akhirnya ia akan balik ke pelukan saya karena saya adalah wanita impiannya,” tukasnya.

No comments:

Post a Comment