Sunday, March 18, 2012

Terlalu Seksi, Dzequiel Schelotto Putuskan Mariana Diarco


Winger Atalanta, Ezequiel Schelotto dikabarkan terpaksa harus mengakhiri hubungannya dengan seorang model Argentina bernama Mariana Diarco. Pemain yang patuh terhadap perintah orangtuanya itu harus merelakan cintanya kandas kerena mempunyai kekasih terlalu seksi.
Schelotto yang juga pemain kelahiran Argentina ternyata diprotes oleh kedua orang tuanya yang menilai, Diarco sebagai gadis yang terlalu seksi untuk anak mereka.
Orang tua pemain berusia 22 tahun ini tampaknya risih dengan foto-foto topless pacar anaknya yang beredar bebas di dunia maya. Hubungan Schelotto dan Diarco yang dirajut sejak Desember tahun lalu pun terpaksa harus putus.
Schelotto dikenal sebagai anak yang sangat patuh kepada orang tua dan selalu mendengarkan saran dari keduanya. Maka, tentu saja tak ada persetujuan dari mereka untuk hubungannya dengan Diarco.
Schelotto yang kini berkebangsaan Italia setelah membela Timnas Italia U-21 telah mencetaj satu gol dari 25 pertandingan yang dia jalani bersama Atalanta sejauh musim ini.

No comments:

Post a Comment