Wednesday, November 30, 2011

David Beckham: Pemain Indonesia Hebat!


Pertandinggan LA Galaxy melawan timnas Selection, kedudukan akhir tidak berubah. Di babak kedua, kedua tim masih mengandalkan line up utama. Pelatih Rahmad Darmawan (RD) tetap menaruh Kurnia Meiga di bawah mistar. Sementara, Andik Vermansyah tetap dimainkan.

Sesekali Andi melakukan terobosan ke gawang LA Galaxy. Namun di menit ke-3, Andik digantikan Oktovianus Maniani. Sementara pelatih LA Galaxy , Bruce Arena menggantikan Robbie Keane yang di babak pertama mencetak gol.

RD juga memasukkan Bambang Pamungkas dan M Ilham, mengantikan Firman Utina dan Patrick Wanggai untuk menggedor permainan timnas.

Dalam laga babak kedua itu, kedua tim saling menyerang. Timnas Selection bahkan beberapa kali menciptakan peluang. Namun hingga babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah, LA Galaxy tetap unggul 1-0.

Di akhir permainan, David Beckham, sang bintang, dalam wawancaranya mengakui permainan anak-anak Indonesia cukup atraktif.

“Mereka bisa memainkan sepakbola dengan baik. Bahkan, mereka membuat lini belakang kami kerepotan. Kami sendiri juga kesulitan menembus pertahanan pemain Indonesia. Mereka hebat,” puji Bechkam.

No comments:

Post a Comment