Sunday, December 4, 2011

Game terbaru berhadiah iPhone dan Puluhan Juta



Advertorial - detiksport





Jakarta

 - Di tengah aktifitas yang sangat padat, sebagian orang memilih melepaskan kepenatan dengan bermain game online. Hal inilah yang mengilhami Kratingdaeng untuk meluncurkan game online bertajuk Kratingdaeng Mission Realpossible berhadiah iPhone dan puluhan juta rupiah.


Kratingdaeng Mission Realpossible adalah sebuah permainan (online game) yang menantang pemainnya untuk menyelesaikan sebuah misi yaitu berlari sekuat tenaga sejauh 10,000 m atau 10K di dunia maya. Di sepanjang perjalanan, pemain diharuskan untuk menghindari rintangan yang ada di kota dengan mempertahankan stamina dan konsentrasi, kemudian diharuskan menyelesaikan tantangan yang seru di Haus of Energy. Tantangan tersebut berupa kuis dan mini gameyang menguji kecepatan berpikir dan konsentrasi seperti lomba lari dengan banteng, menyusun gambar, menebak kartu dan menebak dadu. Permainan ini dibuat sesederhana mungkin agar ada unsur hiburan dan edukasinya.


Hadiah-hadiah keren menunggu


Untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua peserta, Kratingdaeng memberikan hadiah-hadiah keren seperti iPod Touch, Jam Tangan Levis, puluhan voucher pulsa @100rb dan hadiah-hadiah kejutan lainnya dengan syarat telah menyelesaikan misi 10,000m. Penentuan pemenang untuk kategori ini adalah berdasarkan penjurian, bukan berdasarkan skor tertinggi.


Sementara bagi peserta yang suka berkompetisi, Kratingdaeng menyediakan hadiah utama berupa 2 iPhone seri terbaru dan 10 Flazz Card/Uang Tunai bernilai @ 1 juta rupiah jika berhasil mencetak skor tertinggi di masing-masing periode ataupun di akhir kompetisi.


Tidak hanya online game, di halaman twitter @MyKratingdaeng juga dilakukan Realpossible Twit Contest yang berlangsung mulai 25 November hingga 31 Desember 2011 non-stop. Peserta bisa meng-twit hal-hal dengan tema #realpossible dan berpeluang memenangkan pulsa 50rb setiap harinya dan juga hadiah utama 1 iPod Touch dan 2 iPod Shuffle. Tema realpossible ini sengaja di angkat untuk mengedukasi peserta agar selalu berpikiran dan berprilaku positif dalam mencapai cita-citanya, sehingga mampu melakukan hal-hal yang terlihat impossiblemenjadi realpossible (kenyataan). Nilai ini sesuai dengan citra merek Kratingdaeng sebagai THE REAL ENERGY DRINK, minuman energi tanpa pemanis buatan yang nyata manfaatnya.


“ Event ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayai Kratingdaeng sebagai minuman energi cair yang paling memuaskan konsumen selama 13 tahun berturut-turut”, tutur Davin Thomas, Manajer Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical. Selain itu, game ini juga menjadi media edukasi merek dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumen. Sesuai dengan tema #realpossible, Kratingdaeng ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpikiran dan berprilaku positif sehingga bisa membuat hal-hal yang terlihat impossible menjadi realpossible (menjadi kenyataan) bersama Kratingdaeng.


Jadi tunggu apalagi, segera bergabung dengan Mission Realpossible dan menangkan hadiahnya. Untuk informasi lengkap, klik tautan di bawah sekarang juga. Selamat Berpetualangan!


Twitter Contest #Realpossible: 

www.twitter.com/MyKratingdaeng


Kratingdaeng Mission Realpossible Online Game:
www.kratingdaeng.co.id/missionrealpossible

No comments:

Post a Comment