Sunday, February 26, 2012

Hasil dan Video Highlights Norwich City vs Manchester United [1-2]


TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
Hasill Pertandingan,- Manchester United meraih kemenangan penting 2-1 saat tandang ke markas Norwich City. Gol telat Ryan Giggs di penghujung babak kedua membuat 'Setan Merah' meraih tiga poin penuh. Manchester United tandang ke markas Norwich, Carrow Road, Minggu (26/2/2012) dalam lanjutan Liga Primer.

Meski bermain di kandang lawan, MU tetap tampil menyerang. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, 'Setan Merah' sudah unggul 1-0. Diawali umpan silang Nani dari sayap kanan, Scholes yang tidak terkawal di dalam kotak penalti dengan mudah melepaskan sundulan yang langsung merobek gawang Norwich.

MU nyaris menggandakan keunggulannya di menit ke-16. Umpan silang mendatar Hernandez diteruskan tendangan keras Danny Welbeck. Sayang, tendangannya masih mampu ditepis John Ruddy. Menit ke-27, giliran De Gea yang tampil gemilang dengan menghentikan tendangan Pilkington dari dalam kotak penalti dengan menggunakan kakinya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Norwich tampil menguasai jalannya pertandingan. Menit ke-58, tendangan jarak jauh Johnson masih mampu ditepis De Gea. Menit ke-64, MU memiliki peluang emas untuk menggandakan kedudukan. Berawal dari umpan satu dua antara Welbeck dan Giggs, Welbeck lolos dari perangkap offside dan melambungkan bola melewati kiper. Sayang, bola bisa dihalau dari garis gawang oleh Whitebread.

MU kembali mendapat peluang di menit ke-72. Umpan silang Jones disambut sontekan Giggs di kotak penalti. Skor tidak berubah karena sontekannya masih membentur mistar gawang. Secara keseluruhan, Norwich memang lebih banyak menguasai bola. Namun, efektifitas serangan berada di kubu MU.

Menit ke-83, Scholes melakukan blunder. Ia salah mengumpan bola. Wilbraham memotong bola tersebut dan langsung melepaskan tendangan jarak jauh. Beruntung De Gea masih sigap dan menepis bola tersebut. Satu menit berselang, Norwich benar-benar menyamakan kedudukan. Tendangan balik badan Holt di dalam kotak penalti menaklukkan De Gea di bawah mistar.

Ketika pertandingan hampir usai, Giggs datang sebagai penyelamat. Gol yang ia cetak di menit ke-92 setelah menyambut umpan silang Young berhasil membuat 'Setan Merah' kembali unggul 2-1. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, MU kembali menempel Man City di peringkat kedua dengan 61 poin sedangkan Norwich di peringkat ke-8 dengan 35 poin.

No comments:

Post a Comment