Wednesday, March 28, 2012

Beckham Jual 5 Mobil Mewah dan 3 Motor Harley


David Beckham cuci gudang. Setelah melelang istananya di Inggris, Beckingham Palace, bintang Los Angeles Galaxy itu juga berniat menjual sejumlah mobil dan motor mewahnya.
Sejak hijrah ke LA Galaxy dari Real Madrid pada 2007, Beckham dan keluarga menetap di Amerika. Hingga akhirnya, rumah megah mereka di Sawbridgeworth siap dilelang karena sudah jarang disinggahi.
Bahkan sang istri, Victoria Adams, memilih menginap di hotel kawasan London jika pulang ke kampung halaman. Sebab, letak Beckingham Palace cukup jauh dari Ibukota Inggris tersebut.
Tak hanya itu, Beckham kini dikabarkan turut menjual sederet tunggangan mewahnya di garasi Beckingham. Tercatat ada lima mobil mewah, yakni dua Bentley, BMW 645, Range Rover Sport, dan sebuah Lamborghini Gallardo senilai £170 ribu atau sekitar Rp2,4 miliar.
Beckham juga melego tiga sepeda motor Harley Davidson miliknya. Sehingga total penawaran kendaraan mewah pria 36 tahun itu lebih dari setengah juta pounds, atau mencapai Rp7,3 miliar. Ia memutuskan untuk menjualnya karena hanya menjadi sarang debu dan serangga.
“Koleksi-koleksi David memang luar biasa dan harga setiap kendaraan miliknya sangat mahal. Semuanya jarang dipakai dan masih terawat. Tapi, David menganggapnya hanya sebagai sarang ngengat,” ujar seorang kerabat Beckham seperti dikutip dari The Sun, Senin 26 Maret 2012.
“Bagi dia, tidak praktis mengangkut kendaraan-kendaraan itu menggunakan kapal dari Inggris ke Amerika. Jadi, semuanya akan dijual dan harganya mencapai setengah juta pounds,” sumber tersebut menegaskan.
Tahun lalu, Beckham menjual Porsche 911 Carrera yang biasa ia gunakan keliling Los Angeles, senilai £136 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar. Sedangkan pada 2005, mantan bintang Manchester United itu melepas BMW M3 seharga £90 ribu. Padahal, ia membelinya hanya £44 ribu pada 1997 silam.

No comments:

Post a Comment