Tuesday, March 27, 2012

Prediksi APOEL Vs Real Madrid – UCL (28 Maret 2012)


 
Prediksi skor bola  Prediksi APOEL vs Real Madrid. Prediksi pertandingan APOEL vs Real Madrid Liga Champions. APOEL Nicosia akan menghadapi raksasa Eropa Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Presiden APOEL Phivos Erotokritou sangat yakin, satu juta rakyat Siprus akan berada di belakang klubnya untuk menyingkirkan Los Blancos.”Madrid adalah klub terbesar di Eropa. Bagi kami, adalah sebuah kehormatan untuk bisa sampai di babak ini. Adalah suatu kehormatan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Real Madrid,” ucap Erotokritou di situs resmi UEFA.
APOEL merupakan kejutan utama di Liga Champions musim ini. Hanya berasal dari negara kecil Siprus yang memiliki satu juta penduduk, APOEL berhasil lolos hingga babak delapan besar.
“Pada pertandingan pertama di Siprus nanti, seluruh rakyat Cyprus akan berada di sana menonton pertandingan ini. Ini akan menjadi dukungan yang luar biasa. Kami tahu, kami kita tidak punya banyak kesempatan melawan mereka. Tapi, meski kecil kami akan mencoba sebaik-baiknya. Lagi pula kami tidak akan rugi apa pun.”
APOEL adalah klub tersukses Siprus sejak tahun 2000. Klub yang dilatih Ivan Jovanovic telah lima kali keluar sebagai juara Liga Cyprus. Meski demikian, prestasi ini bukanlah tandingan bagi klub sebesar Madrid.
“Bisakah kami membuat kejutan? Mengapa tidak. Ini adalah pertandingan 11 melawan 11. Ada jurang besar antara tingkat pengalaman dan kualitas kami dengan mereka, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”
“Setelah tahu siapa lawan kami, saya yakin para pemain kami ingin menang lebih banyak lagi. Mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain melawan tim seperti Madrid sebelumnya.Terkadang antusiasme dan keinginan bisa menang dan mengatasi kesenjangan yang ada,” ujar Erotokritou.
Leg pertama akan berlangsung di kandang APOEL, GSP Stadium pada 27 Maret mendatang. Sementara leg kedua di Santiago Bernabeu akan berlangsung 4 April 2012.
Head to Head APOEL vs Real Madrid:
Tidak ada data pertandingan.
Lima Pertandingan Terakhir APOEL:
8 Mar 2012 APOEL 1-0 Olympique Lyonnais (UCL)
15 Feb 2012 Olympique Lyonnais 1-0 APOEL (UCL)
7 Des 2011 APOEL 0-2 Shakhtar Donetsk (UCL)
24 Nov 2011 Zenit 0-0 APOEL (UCL)
2 Nov 2011 APOEL 2-1 Porto (UCL)
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
25 Mar 2012 Real Madrid 5-1 Real Sociedad (LL)
22 Mar 2012 Villarreal 1-1 Real Madrid (LL)
19 Mar 2012 Real Madrid 1-1 Malaga (LL)
15 Mar 2012 Real Madrid 4-1 CSKA Moscow (UCL)
11 Mar 2012 Real Betis 2-3 Real Madrid (LL)
Perkiraan Susuna Pemain APOEL vs Real Madrid:
APOEL : Urko Pardo, Paulo Jorge, Sanel Jahic, Jose Marcelo Oliveira, Savvas Poursaitidis, Nuno Morais, Konstantinos Charalambides, Marcinho da Silva, Gustavo Manduca, Nektarios Alexandrou, Ivan Trickovski
Real Madrid : Iker Casillas, Marcelo, Sergio Ramos, Kepler Laveran Lima Ferreira,Álvaro Arbeloa Coca, Sami Khedira, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Ángel Fabián Di María

No comments:

Post a Comment