Thursday, March 29, 2012

Dwight Yorke Pamerkan Trofi United di Indonesia


Dwight Yorke Pamerkan Trofi United di Indonesia

Dua legenda Manchester United,Dwight Yorke dan Gordon McQueen, menyapa para pengemarnya di Indonesia dalam rangkaian DHL Champ19ns Trophy Tour di Jakarta, Kamis.

Meski Yorke yang merupakan mantan striker United itu datang ke Indonesia untuk pertama kalinya, namun pemain asal Trinidad Tobago itu mengaku cukup senang di ibukota Indonesia.

Begitu juga dengan Gordon McQueen, yang ikut membawa United meraih gelar Piala FA 1983, juga sangat mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh para penggemar United yang ada di Indonesia.

Dwight Yorke dan Gordon McQueen juga sempat mengucapkan beberapa kalimat dengan Bahasa Indonesia.

"Apa kabar. Saya berharap hubungan United dengan fans di Indonesia terus berlanjut," kata Yorke di hadapan pengguna ATM Danamon Manchester United.

Dua pemain ini juga cukup bangga karena Indonesia merupakan negara yang memiliki pendukung fanatik klub yang penah meraih treble winner (Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champion) 1999 itu. Bahkan pendukung fanatik klub yang berjuluk Setan Merah itu berjumlah lebih dari 30 juta fans.

Yorke yang telah menyumbang 47 gol dalam 95 pertandingan bersama United itu juga berbicara banyak hal termasuk kans mantan klubnya untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini meski harus bersaing dengan dengan Manchester City.

"Persaingan saat ini memang ketat. City akan kesulitan untuk menjadi juara Liga Inggris," kata striker yang di MU bertandem dengan Andy Cole ini.

Prediksi Dwight Yorke memang bukan tanpa alasan. Saat ini klub yang pernah dibelanya itu memiliki kombinasi pemain yang solid antara junior dengan senior dan cukup berpengalaman. Kondisi ini juga terjadi saat dirinya memperkuat Setan Merah beberapa tahun lalu.

Selain datang ke Indonesia, legenda Manchester United tersebut bersama dengan trofi Liga Inggris juga berkeliling di 27 negara lainnya seperti India, Turki, Korea, Jepang, Vietnam, dan Norwegia. 


bola.net

No comments:

Post a Comment