Thursday, March 29, 2012

Hasil dan Cuplikan Video Ac Milan vs Barcelona [0-0]


Prediksi Bola
Dominasi yang diperagakan Barcelona terbuang sia-sia. Meski mengusai penuh jalannya pertandingan, AC Milan mampu menahan laju Blaugrana 0-0.

Barca datang ke San Siro, Kamis (29/3) WIB, di leg I perempat final Champions League 2011/2012 dengan menurunkan skuad terbaik. Lionel Messi dan Alexis Sanchez jadi ujung tombak serangan Blaugrana. Di sisi Milan, Massimiliano Allegri terpaksa menurunkan skuad apa adanya. Ya, badai cedera menerpa Milan dan membuat pilihan Allegri di segala sisi jadi sangat terbatas. Milan, antara lain, tak bisa diperkuat bek tangguh Thiago Silva akibat cedera.

Tak bisa dipungkiri, Barca mendominasi penuh jalannya pertandingan sampai 69%. Taktik tiki-taka jadi andalan klub yang bermarkas di Nou Camp itu. Sementara Milan coba bermain sabar dengan menunggu saat yang tepat untuk melancarkan serangan balik. Meski begitu, taktik yang diperagakan Milan terbukti ampuh. Beberapa kali serangan balik Milan kerap membahayakan gawang Barca. Salah satunya peluang yang didapat Zlatan Ibrahimovic. Namun, hingga babak I usai, tak satu pun peluang ke-2 tim bisa dijadikan gol. Skor 0-0 pun menutup paro pertama laga itu.

Di babak II, jalannya pertandingan tak jauh berbeda. Azulgrana masih mendominasi penuh dan memaksa Milan menumpuk pemain di daerahnya sendiri. Cuma Ibra yang disisakan di lini depan Milan. Situasi itu bertahan hingga laga bubar. Skor 0-0 menutup bentrok juara bertahan Serie A dan La Liga itu. Dengan hasil itu, meski gagal memetik 3 poin penuh, Barca sedikit diuntungkan. Sebab, mereka akan memainkan leg II di kandang, Stadion Nou Camp, pada 4 April 2012.

Susunan Pemain
Milan : Abbiati - Nesta (Mesbah 74), Bonera, Mexes, Antonini, Boateng (Emanuelson 67), Seedorf, Ambrosini, Nocerino, Robinho (El Shaarawy 52), Ibra
Barcelona : Valdes - Puyol, Dani Alves, Pique, Mascherano, Iniesta (Tello 65), Xavi, Keita, Busquest, Messi, Sanchez (Pedro 76)



Data Statistika Pertandingan
          AC Milan                vs                Barcelona
6 (3) Tendangan (ke gawang) 18 (3)
14 Pelanggaran 9
0 Sepak pojok 2
5 Offside 3
35% Penguasaan bola 65%
3 Kartu kuning 1
0 Kartu merah 0
3 Penyelamatan 3

No comments:

Post a Comment