Monday, March 26, 2012

Hanya Menghuni Garasi, Beckham Siap Lego 5 Mobil Mewahnya


Hanya Menghuni Garasi, Beckham Siap Lego 5 Mobil Mewahnya 

Punya garasi penuh dengan mobil mewah tak membuat David Beckham nyaman juga dan ia pun berniat melepas beberapa koleksi otomotifnya tersebut.

Gelandang Los Angeles Galaxy itu dikabarkan siap melego lima mobil mewahnya - yang diperkirakan bernilai lebih dari setengah juta pound, dan mungkin juga tiga motor Harley Davidson miliknya.

Mobil yang akan dilepas pemain berusia 36 tahun itu di antaranya adalah dua mobil Bentleys, sebuah BMW 645, sebuah Range Rover Sport dan satu mobil Lamborghini Gallardo seharga 170.000 pound.

Menurut sumber dekatnya, mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu gerah setelah koleksi mobil mewahnya itu hanya menjadi pengumpul debu di kediamannya, Beckingham Palace di Sawbridgeworth, Herts, Inggris.

"Koleksi David sungguh luar biasa dan setiap dari kendaraan ini punyai nilai besar. Mereka jarang dipakai dan dijaga dalam kondisi baik, namun David merasa tak ada gunanya cuma menyimpan kendaraan ini di Inggris dan tak praktis mengirimkannya ke Amerika," ujar teman dekat Beckham itu.

"Mereka akan dijual kepada pihak lain yang antusias untuk menikmatinya. Nilainya bisa dengan mudah melampaui setengah juta pound, namun harga aslinya silahkan berhubungan dengan Becks."

Dengan pendapatan yang selangit, wajar jika Beckham dengan mudah membelanjakan uangnya untuk membeli sejumlah mobil mewah untuk dikoleksi, apalagi nilainya bakal dengan mudah meroket lewat reputasinya di lapangan hijau.

Tahun lalu Becks menjual Porsche 911 Carrera yang selalu menemaninya berkeliling Los Angeles dengan harga 136.000 pound di eBay. Di tahun 2005 ia bahkan menjual BMW M3 miliknya dengan harga 90.000 pound, padahal ia membelinya 'hanya' seharga 44.000 pound di tahun 1997.

No comments:

Post a Comment