Thursday, March 29, 2012

Pembangunan Taman Hiburan Real Madrid Resmi Dimulai


Pembangunan Taman Hiburan Real Madrid Resmi Dimulai

Batu fondasi dari taman hiburan Real Madrid, yang bernilai satu miliar dolar, telah diletakkan pada Kamis waktu setempat, di hadapan presiden klub, Florentino Perez.

Mantan pemain Real, Zinedine Zidane, yang sekarang menjadi direktur sepak bola, juga menghadiri upacara tersebut, bersama dengan penguasa Ras Al Khaimah, Sheikh Saud bin Saqr Al Qassimi.

Resor seluas 50 hektare di Pulau Al Marjan ini diperkirakan akan selesai dibangun pada Januari 2015, dan diharapkan dapat menarik satu juta pengunjung per tahun.

Perez mengatakan Ras Al Khaimah terpilih sebagai lokasi 'Pulau Resor Real Madrid' karena tempat tersebut berjarak sama jauhnya dengan Eropa dan Timur Tengah, rumah bagi separuh dari sekitar 300.000 juta penggemar klub ibukota Spanyol ini.

"Sepak bola adalah peralatan yang fantastis, yang dapat menyatukan beragam kebangsaan dan budaya," tambah Perez.

Rencana untuk resor tersebut berjarak sekitar 45 menit berkendara dari bandara Dubai, awalnya diumumkan di Madrid pada pekan lalu.

Resor tersebut akan termasuk hotel bintang lima, bungalow-bungalow di tepi pantai, taman hiburan yang dilengkapi dengan roller coaster, dan pertunjukan hologram yang menampilkan gol-gol Real Madrid.

Fasilitas-fasilitas olahraga juga akan dibangun di tempat ini, yang termasuk lapangan latihan, kolam renang, dan marina untuk berlayar, serta stadion berkapasitas 10.000 penonton yang terbuka pada salah satu sisinya, agar para pengunjung dapat melihat ke laut.

Real Madrid menduduki peringkat puncak pada Liga Uang yang diikuti klub-klub terkaya di dunia, yang diluncurkan oleh perusahaan konsultasi keuangan,Deloitte, dengan pemasukan mencapai 480 juta euro pada musim 2010-2011. Mereka saat ini unggul enam poin atas rival abadi, Barcelona, di puncak klasemen Liga Spanyol.


bola.net

No comments:

Post a Comment