Tuesday, March 27, 2012

Yoga Rahasia Karir Panjang Giggs


Yoga Rahasia Karir Panjang Giggs

Ryan Giggs merupakan salah satu pemain senior Manchester United. Kini ia mengungkapkan kenapa masih bisa menjaga staminanya meski usianya tidak terbilang muda lagi.

Giggs menyatakan bahwa yoga membuatnya mampu bertahan selama bertahun-tahun untuk tetap bermain. Ia sangat rajin mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh The Red Devils. Giggs juga mengungkapkan beberapa hal yang harus dipertahankan oleh seorang pemain sepak bola.

"Jelas bahwa yoga telah membantu saya," ujar pemain berusia 38 tahun tersebut.

"Olahraga itu membantu saya untuk berlatih setiap hari karena itu memberi saya fleksibilitas dan kekuatan bukan hanya untuk bermain namun juga untuk berlatih."

"Saya jarang melewatkan sesi latihan dan jika memang saya sedikit melewatkan kesempatan tersebut daripada para pemain muda maka saya akan tetap keluar dan berlatih."

"(Ketika Anda mencapai usia saya) Anda harus mengubah cara berpikir Anda. Saya adalah pemain yang cepat kala saya masih muda namun sekarang saya sudah tidak seperti itu lagi."

"(Anda harus) menggunakan pengalaman Anda, kepintaran di lapangan, mengadaptasi permainan dan mengubah permainan Anda seperti yang telah saya lakukan selama ini."


bola.net

No comments:

Post a Comment