Saturday, March 31, 2012

Ini Alasan Neymar Enggan Ke Eropa


Bintang masa depan Brasil, Neymar memberikan alasan mengapa dirinya sampai saat ini masih bertahan di Santos. Padahal dua raksasa Spanyol tengah mengejar tanda tangannya.
Seperti diketahui Barcelona dan Real Madrid merupakan dua klub yang berada di garis terdepan yang layak mendapat jasa Neymar. Bahkan diperkirakan setelah Piala Dunia 2014 nanti, striker 20 tahun tersebut bakal bergabung ke Camp Nou, markas Barca.
Namun, Neymar menegaskan bahwa dia masih menikmati hari-harinya  dan senang berada di Santos. Dia juga melihat saat ini tidak ada alasan untuk meninggalkan tanah airnya itu.
“Saya merasa tidak ada keinginan ekstra untuk bermain di Eropa setelah pertandingan di Brasil. Saya sangat senang di sini mewakili Santos,” ungkap Neymar, seperti disitat Goal, Sabtu (31/3/2012).
“Kami masih harus berkembang lebih banyak lagi. Salah satu liga tersulit di dunia adalah Brasileirao, tepat di sini di Brasil,” sambungnya.
Di liga terakbar Brasil ini, persaingan bukan hanya milik dua atau tiga klub saja. Tetapi semua tim berpeluang merebut takhta tertinggi sepakbola Brasil. “Ada 10 atau 15 yang menjadi tim favorit. Bagi saya ini adalah salh satu kompetisi terberat di dunia,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment