Thursday, March 1, 2012

Iniesta Menjadi Bintang Film Sebagai Bajak Laut

Andres Iniesta direncanakan akan bermain di film animasi tentang bajak laut berjudul,Pirates, Iniesta menggantikan bintang film Hollywood kawakan Hugh Grant versi bahasa Spanyol.

Di film ini Iniesta akan menjadi pemeran utama filmPiratas (Pirates dalam bahasa Spanyol). Film animasi ini adalah garapan Aardman (pria dibalik suksesnya film 'Wallace and Gromit' dan 'Chicken Run').  

Maestro Tim Matador milik Barcelona ini menggantikan sosok Hugh Grant untuk mengisi suara seorang bajak laut albino bernama Pirata Albino, pria pucat yang mendambakan gelar untuk menjadi seorang bajak laut sejati 'Pirate Of The Year'.

Karakter pembajak laut Pirata Albino ini memang sangat cocok diperankan oleh Iniesta, karena sebelumnya dia mendapat julukan El Caballero Palido alias Ksatria Bermuka Pucat dari rekan-rekannya di Timnas Spanyol dan Barcelona.

"Alasanku mau bermain di film ini agar kelak putriku akan mengetahui ayahnya main disebuah film animasi, itu sangat seru!" ucap Iniesta

Andres Iniesta jadi pemain sepak bola pertama pengisi suara dalam film animasi. Menurut rencana, film Piratas ini akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2012 mendatang.




No comments:

Post a Comment