Friday, March 23, 2012

Mungkin Inilah Pekerjaan Rooney Setelah Gantung Sepatu Kelak


 
Wayne Mark Rooney. Salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Manchester United dan Timnas Inggris saat ini. Namanya sudah menjulang ketika membela Everton pada usia 16 tahun dan masih memiliki karier yang cukup panjang ke depannya.
Namun tahukah Anda jika ternyata akan ada pekerjaan spesial bagi Rooney ketika ia gantung sepatu kelak? Bukan merupakan inisiatif Rooney sendiri memang, melainkan dari teman-teman pemain kelahiran 24 Oktober 1985 tersebut.
Ya, beberapa teman Rooney meminta Rooney untuk berpindah ke dunia komedi ketika ia menyatakan pensiun dari dunia sepakbola nantinya.
Rekan-rekan Rooney menilai bahwa Rooney adalah seseorang yang cukup gokil. Bahkan menurut salah satu rekannya, Rooney berjanji akan menuruti permintaan mereka suatu saat nanti.
“Kami semua sudah tahu. Dan Wayne berjanji pada kami semua bahwa ia akan naik ke atas panggung ketika sudah selesai dari sepakbola nanti,” ujar salah seorang teman Rooney.
Meski begitu, menurutnya Rooney adalah orang yang sedikit gugup jika harus berbicara di depan orang banyak. Sesuatu yang cukup aneh bukan jika melihat sudah berapa kali Rooney melakukan sesi wawancara dengan profesinya saat ini.
“Anda mungkin tidak pernah memikirkan hal itu. Tapi ia gugup dan mungkin tidak suka jika harus berbicara di depan orang banyak, apalagi ketika menceritakan lelucon.”
“Tapi sebenarnya ia mempunyai banyak hal yang bisa dijadikan lelucon, meski beberapa ada yang cukup kontroversial.”
Yap, jika menyinggung kata kontroversial, tentu kita masih ingat bagaimana Rooney mengerjai manajernya, Sir Alex Ferguson, dengan beraksi menjadi David Beckham yang kesakitan setelah menerima “tendangan sepatu” dari Fergie dalam acara The Big United Quiz, Desember tahun lalu.


No comments:

Post a Comment