Monday, March 5, 2012

Usir Sikap Bengal, Mancini Sarankan Balotelli Segera Menikah





Usir Sikap Bengal, Mancini Sarankan Balotelli Segera Menikah
Manajer Manchester CityRoberto Mancini rupanya sudah menemukan solusi untuk mengatasi kelakuan striker bengalnya, Mario Balotelli.

Akhir minggu lalu, Balotelli diganjar sanksi 250 ribu Pounds setelah melanggar aturan jam malam dengan mengunjungi klub striptis hingga pagi buta. Mancini kemudian mengatakan agar Balo segera menikah untuk mengajarkannya bertanggung jawab.

"Mungkin saja pernikahan akan mengajarkannya rasa hormat. Hal itu bisa saja menjadi jawaban, karena saya yakin dia sadar ketika dia berbuat kesalahan. Mario memang orangnya seperti itu, tetapi kami tidak bisa melakukan apapun jika dia tidak sadar sudah melakukan kesalahan," ucap Mancini seperti dikutip dalam Dailymail.

"Sepertinya segalanya bisa terjadi dengannya saat ini. Musuh terbesarnya saat ini adalah dia sendiri dan dia harus sadar 100 persen jika dia harus segera belajar dari kesalahan."

"Jika Anda pemain sepak bola profesional Anda harusnya mengerti jika Anda tidak bisa berada di luar hingga jam 2 pagi, begitu dekat dengan jadwal pertandingan."

"Mario perlu mengerti akan hal ini. Sekarang dia masih muda, tetapi di usia 25 atau 26 segalanya akan berubah. Jika Anda tidak memiliki pola hidup sehat, maka Anda tidak akan bisa bermain hingga level puncak."

"Terkadang saya merasa sedikit kecewa. Hal ini terjadi di usianya. Tetapi setelah 100 kali, saya rasa dia seharusnya mengerti apa yang terjadi di sekitarnya." 

No comments:

Post a Comment