Friday, March 2, 2012

"100% Yakin Balotelli Striker Terbaik Italia"





"100% Yakin Balotelli Striker Terbaik Italia"
Cesare Prandelli tidak mengikutsertakan Mario Balotelli pada pertandingan terakhir ItaliaRoberto Mancinimerasa bahwa keputusan tersebut adalah hal yang tepat.

Balotelli memang terkenal sebagai seorang pemain yang kontroversial. Beberapa kali ia berulah baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Ia pernah menyebabkan rumahnya hampir saja terbakar karena menyalakan kembang api di dalam rumah. Terakhir ia menginjak wajah Scott Parker kalaManchester City menghadapi Tottenham Hotspurs.

Pelanggaran tersebut berbuah sanksi larangan bertanding sebanyak empat pertandingan bagi Balotelli. Sanksi tersebut juga kian menurunkan kepercayaan Prandelli untuk memasukkannya ke dalam skuad Italia. Mancini juga menyetujui keputusan tersebut. Pelatih City tersebut ingin Balotelli mengubah sikapnya karena ia tahu potensi yang ada di dalam dirinya.

"Keputusan itu berada di tangannya (Prandelli). Saya rasa hal itu dapat dibenarkan karena kami tahu bahwa Balotelli adalah pemain top namun dia harus meningkatkan sikapnya," ujar Mancini.

"Bagi sebuah tim nasional, merupakan sebuah hal yang penting ketika Anda pergi bermain di kejuaraan Eropa dan disana Anda bermain untuk tiga atau empat atau lima pertandingan, Anda harus memiliki perilaku yang baik."

"Akan tetapi Mario adalah striker terbaik Italia dan saya yakin 100% untuk hal ini."

No comments:

Post a Comment